Bangganya Lautaro Bawa Inter Raih Kemenangan dan Puncaki Klasemen

Penulis: Demos Why
Senin 02 Des 2019, 06:10 WIB
Bangganya Lautaro Bawa Inter Raih Kemenangan dan Puncaki Klasemen

Lautaro Martinez (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengku sangat bahagia dan bangga la Beneamata kembali ke puncak klasemen sementara Serie A usai tumbangkan SPAL. Lautaro mengklaim timnya telah menunjukkan mentalitas yang tepat di pertandingan tersebut.

Lautaro menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Inter Milan saat menghadapi SPAL di San Siro, Minggu (1/12) malam WIB. Pasalnya di laga itu, striker asal Argentina tersebut berhasil memborong dua gol kemenangan Nerazzurri melalui sepakan kaki kanan dan sundulan. Bahkan berkat dua golnya tersebut sukses membantu Inter mengambil alih posisi puncak klasemen dengan koleksi 37 poin atau unggul satu angka dari Juventus yang turun ke peringkat kedua.

Usai laga, Lautaro lantas membahas terkait penampilan timnya di pertandingan tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu mengklaim timnya telah menunjukkan mentalitas yang tepat untuk meraih kemenangan.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, level permainan menurun di babak kedua tetapi ini adalah kemenangan yang sangat penting," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Kami merasa bangga, kami bekerja untuk ini setiap hari, untuk menunjukkan di lapangan bahwa kami layak mengenakan seragam ini."

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, dengan dua pemain sayap yang terus bermain dengan gaya menekan tinggi di lapangan, begitu pun dengan lini pertahanan kami."

"Di babak kedua, tingkat kebugaran dan mungkin juga mentalitas kami sedikit menurun, tetapi kami tidak membiarkan banyak ancaman tercipta ke gawang kami dan menghindari risiko, mentalitas kami sudah tepat."

"Mencetak gol di awal pertandingan lagi? Tidak ada alasan khusus, bola datang dan saya mencetak gol; kami semua ingin menang, terutama di hadapan para penggemar kami sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Spal, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-lautaro-bawa-inter-raih-kemenangan-dan-puncaki-klasemen
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini