Bangganya Jeam Kelly Jalani Musim Debut Di Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Jan 2022, 20:00 WIB
Pemain muda Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer

Pemain muda Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jeam Kelly Sroyer jadi salah satu pemain muda Persik Kediri yang menjalani musim debutnya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pada musim perdananya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, pemain 19 tahun itu telah tampil dalam tiga pertandingan.

Dia diberi kepercayaan tampil oleh Pelatih Persik Kediri, Javier Roca dalam tiga laga awal putaran kedua Liga 1 2021/2022. Walaupun selalu masuk dari bangku cadangan, penyerang sayap kelahiran Biak, Papua itu tetap mampu menciptakan beberapa peluang emas untuk timnya.

Walaupun belum pernah tampil dari menit pertama, Jeam Kelly Sroyer mengaku tetap bangga atas kesempatan yang didapatnya itu. Di usia yang masih belia, dia besyukur sudah merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Ketika menjalani debut melawan Borneo, saya bangga dan senang sekali bisa membela Persik. Meskipun saya hanya bermain beberapa menit saja," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut dia, usia muda tak menjadi halangan untuk berprestasi di level atas. Di skuat Macan Putih, Jeam Kelly banyak belajar dari para pemain senior, terutama bagiamana meningkatkan kerja sama tim dan kekompakan.

"Saya juga belajar disiplin dari para senior. Mereka memiliki kemampuan olah bola yang luar biasa," katanya.

Sejak bergabung di Persik Kediri dua pekan lalu, Jeam Kelly mengakui kebersamaan di tim Macan Putih cukup luar biasa. Pemain saling support. Meski harus bersaing di posisinya masing-masing, mereka tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

Di Liga 1 2021/2022, performa Persik Kediri memang belum begitu baik. Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni, Faris Aditama dan kawan-kawan baru mampu mengumpulkan 19 poin. Mereka kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara.

Artikel Tag: jeam kelly, Persik Kediri, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-jeam-kelly-jalani-musim-debut-di-persik-kediri
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini