Bangga Tottenham Lolos ke 16 Besar, Stellini Klaim Sebuah Langkah Besar

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Nov 2022, 15:37 WIB
Stellini

Cristian Stellini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Cristian Stellini mengungkapkan bahwa ia menggunakan segala yang dipelajarinya dari Antonio Conte guna membantu Tottenham meraih kemenangan di Marseille pada Selasa (01/11) malam waktu setempat. Ia mengaku bangga dengan timnya dan mengklaim sebuah langkah besar bisa lolos ke 16 besar UCL.

Tottenham sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Chancel Mbemba sebelum akhirnya berbalik unggul melalui gol Clement Lenglet dan Pierre-Emile Hojbjerg. Asisten pelatih Cristian Stellini menggantikan Antonio Conte mendampingi timnya di pinggir lapangan.

“Saya masuk ruang ganti saat turun minum dan memikirkan apa yang akan dikatakan oleh Antonio dan saya telah melakukannya dengan semua tenaga saya, semua pikiran saya dan kami berada di sini untuk merayakannya. Juga terima kasih kepada Antonio karena saya telah belajar banyak darinya dan saya menggunakannya,”ujar sang asisten pelatih via SPURSPLAY.

“Saya sangat bangga karena saat anda memulai pertandingan dengan cara yang telah kami mainkan, tidak mudah untuk mengubah. Para penonton sangat bersemangat, Marseille telah mengendalikan pertandingan di babak pertama dan kami tidak pernah melakukan tekanan atau menciptakan masalah dan tenaga kami sangat sedikit.

“Kami bertahan dengan baik karena mereka tidak bisa menciptakan banyak peluang. Kami mengubah sistem di babak kedua dan bermain dengan lebih baik, mengendalikan permainan dan bermain dengan luar biasa di babak kedua. Kami telah mengikuti prosesnya.

“Ini merupakan dorongan kepercayaan diri yang besar, sebuah dorongan tenaga yang besar, jadi kami harus mempertahankannya hingga 12 November saat kami mengakhiri periode banyak pertandingan. Kami harus tetap mempertahankan energi ini dengan kami, ini sangat penting karena sudah sejak lama kami tidak menang di laga tandang di Eropa. Ini adalah kemenangan yang sangat penting, ini adalah sebuah langkah besar.

“Kami tahu sudah satu tahun sejak kami di sini kami bisa mengatakan kami telah mencetak 115 gol dalam satu tahun, itu luar biasa, peningkatan yang kami alami namun kami harus meningkat lagi.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangga-tottenham-lolos-ke-16-besar-stellini-klaim-sebuah-langkah-besar
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini