Bandung Jadi Tuan Rumah Grup C, Umuh Akui Persib Diuntungkan

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Jun 2022, 20:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Respon positif ditunjukan oleh Umuh Muchtar terkait keputusan Persib menjadi salah satu tuan rumah fase grup turnamen pramusim 2022. Ini menjadi momentum Maung Bandung tampil di kandang dan disaksikan suporter setianya.

Organizing Committe turnamen pramusim 2022 memang sudah menemtukan empat kota sebagai tuan rumah. Bandung jadi salah satu yang ditunjuk dan Persib akhirnya bisa tampil lagi di kota kembang untuk memainkan laga di grup C.

Komisaris Persib tersebut menilai tentu jadi keuntungan karena timnya bermain di rumah sendiri. Stadion Gelora Bandung Lautan Api pun diprioritaskan sebagai venuenya. Namun jika persoalan administrasinya belum selesai, Umuh akan menyiapkan alternatif seperti Si Jalak Harupat.

"Ya suatu keuntungan main di kandang. Lebih baik dan itu menguntungkan kita. Kita juga akan menentukan lapangan, semoga GBLA cepat selesai, surat-surat tidak ada masalah, perbaikan-perbaikan kecil saja, tidak ada kendala. Kalau pun pahitnya belum beres apa boleh buat kita pasti cari alternatif lain," ujarnya ketika diwawancara.

Ini menjadi pertama kalinya Bobotoh bisa menyaksikan tim kesayangannya lagi secara langsung sejak pandemi melanda. Sudah lebih dari dua tahun mereka tidak menonton secara langsung Nick Kuipers dan kawan-kawan beraksi sebab semua laga digelar tertutup.

Umuh pun mengingatkan suporter untuk tetap bisa menjaga sikap dan tidak membuat hal-hal merugikan klub untuk ke depannya. Kedewasaan mereka saat hadir di tribun tentu diharapkan bisa terjaga.

"Saya mengimbau kepada Bobotoh, mereka pecinta itu bola, mencintai Persib dan mereka senang karena sudah mendarah daging dengan tim ini. Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan apalagi Bobotoh pada dewasa. Mohon maaf juga tidak diundang kesini (acara ulang tahun). Kalau salah satu diundang yang ada yang lain cemburu," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bandung-jadi-tuan-rumah-grup-c-umuh-akui-persib-diuntungkan
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini