Bandingkan Inter Dengan Spurs, Eriksen: Conte Lebih Terorganisir

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Feb 2020, 17:00 WIB
Bandingkan Inter Dengan Spurs, Eriksen: Conte Lebih Terorganisir

Christian Eriksen/bleacherreport.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen mengaku jika latihan di Inter Milan lebih berat dan sangat terorganisir. Tapi secara keseluruhan, dia siap menjalaninya.

Kepada Kepada Gazzetta dello Sport, Christian Eriksen berbicara tentang perbedaan Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Menurutnya, Antonio Conte sangat terorganisir dan membuat tugasnya sebagai pemain jadi lebih mudah.

“Saya akan beritahu Anda sesuatu, selama beberapa bulan terakhir di Tottenham, saya diminta hanya ‘pergi ke lapangan dan mencoba melakukan sesuatu’.” ujar Eriksen.

“Hal tersebut tidak dilakukan Conte, dia bicara kepada saya, bertanya tentang apa yang saya inginkan sebagai pemain bola, dan dia pun bicara apa yang diinginkan dari selama di lapangan, dengan ataupun tanpa bola. Semuanya lebih terorganisir. Latihan disini berat, tapi saya siap.” lanjutnya

Terkait posisi yang diinginkan, Eriksen pun mengaku tidak memfavoritkan satu posisi. Menurutnya, pemain 27 tahun ini siap ditempatkan dimana saja, sesuai dengan kebutuhan dan strategi tim. Yang terpenting dia bisa bermain, dan mendapatkan bola.

“Saya tidak peduli dengan posisi bermain karena dengan Pochettino, saya pernah bermain di sayap. (bagi saya) Yang penting berada di lapangan dan harus bisa mendapatkan bola untuk menciptakan sesuatu.” jelasnya.

“Di lini tengah Conte, kami bermain dengan tiga pemain dan itu sedikit berbeda dengan yang biasa saya temui. Tapi itu tak penting, yang terpenting adalah memiliki kesempatan untuk menciptakan dan membuat sesuatu terjadi.”

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bandingkan-inter-dengan-spurs-eriksen-conte-lebih-terorganisir
3703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini