Banding Ditolak, Danilo D’Ambrosio Tetap Absen Lawan Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 13:15 WIB
Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan bermain tanpa Danilo D'Ambrosio saat melawan Salernitana di akhir pekan nanti. Bandingnya hanya sebagian yang diterima pihak Serie A.

Bek senior Inter Milan, Danilo D’Ambrosio harus menerima kartu merah akibat keributan yang terjadi selama laga Derby D’Italia, sebelum jeda Internasional kemarin. D’Ambrosio terlibat konfrontasi fisik dengan gelandang Juventus, Leandro Paredes.

Kondisi ini membuat mantan pemain Torino tersebut diganjar dengan larangan bermain sebanyak dua pertandingan di Serie A, dan denda sebesar 5.000 Euro.

Masa hukuman larangan D'Ambrosio telah dijalani saat dirinya absen dalam kekalahan 1-0 melawan Fiorentina di akhir pekan kemarin, dan pihak klub berharap sang pemain bisa diturunkan saat melawan Salernitana, akhir pekan nanti.

Namun sayang, banding tersebut hanya berhasil dipenuhi sebagian, yaitu penghapusan denda sebesar 5.000 Euro. Namun larangan dua pertandingan tetap berlaku.

Pihak Inter sendiri dikabarkan sangat marah terkait keputusan tim disiplin Lega Serie A, mengingat Paredes hanya diberi larangan satu pertandingan dan akan kembali ke lapangan untuk Juventus di akhir pekan ini.

D’Ambrosio sendiri merupakan bek serba bisa yang sangat diandalkan Inter Milan. Meski usianya sudah cukup uzur, namun kemampuannya masih sangat baik, terutama saat dimainkan sebagai bek tengah sebelah kanan menggantikan Milan Skriniar.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banding-ditolak-danilo-dambrosio-tetap-absen-lawan-salernitana
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini