Banderol Anjlok, Milenkovic Ingin Gabung AC Milan atau Inter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 15:23 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harga jual Nikola Milenkovic dikabarkan telah menurun secara signifikan dengan bek tengah Fiorentina tersebut ingin bergabung AC Milan atau Inter.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa La Viola telah mematok banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap Milenkovic. Akan tetapi, pada bursa transfer musim panas mendatang harga jualnya diperkirakan akan lebih rendah, mungkin sekitar 25 juta eur atau Rp400 miliar dan terancam akan semakin menurun dalam beberapa bulan ke depan.

Situasi tersebut membuat pemain internasional Serbia tersebut menjadi peluang menarik pada jendela transfer bagi sebagian besar klub, termasuk Rossoneri, mengingat pelatih Stefano Pioli sangat menghargai mantan anak asuhnya tersebut. Jika raksasa Serie a mampu lolos ke Liga Champions musim depan, investasi tersebut sangat dimungkinkan, namun langkah tersebut tampaknya bakal bergantung pada masa depan Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli.

Nerazzurri akan bakal menyabutnya dengan tangan terbuka untuk memperkuat formasi 3-5-2 mereka. Andrea Ranocchia dan Aleksander Kolarov akan meninggalkan klub akhir musim ini dan karena itulah Antonio Conte ingin memoles lini pertahanannya.

Milenkovic sendiri akan dengan senang hati bergabung Milan mengingat ia bisa reuni dengan pelatih yang ia kenal baik yakni Pioli, sementara Inter menawarkannya peluang membela tim yang berpeluang besar memenangkan Scudett musim depan. Selain itu, klub-klub Liga Inggris juga tertarik meminangnya dari Fiorentina.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Inter

5489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini