Banderol 20 Juta Euro, Inter Siap Lepas Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 12:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ serpentsofmadonnina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dibanderol 20 juta Euro, Inter Milan siap melepas gelandang tengah Stefano Sensi. Nerazzurri juga siap melepas Sensi dalam skema barter.

Inter Milan memastikan siap melepas gelandang tengah Stefano Sensi di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Sassuolo tersebut akan dilepas dengan harga 20 juta Euro, dan akan mempertimbangkan kesepakatan pertukaran.

Sensi merupakan salah satu pemain yang sempat jadi salah satu pujaan fans Inter. Namun setelah mengalami cedera, kemampuan spesialnya belum terlihat lagi. Bahkan di akhir musim kemarin, cedera yang dialami pemain 25 tahun tersebut kambuh lagi.

Dilansir dalam Calciomercato.com, Sensi merupakan pemain yang tidak masuk dalam prioritas akan dijual. Namun belakangan ini ada banyak klub yang tertarik mengamankan tanda tangannya, salah satunya Fiorentina.

La Viola sempat mengajukan penawaran barter dengan kiper Bartłomiej Drągowski. Kiper asal Polandia tersebut dianggap punya nilai yang sama dengan Sensi. Namun ketika itu CEO Inter, Beppe Marotta menolak ide pertukaran langsung.

Saat itu Marotta menginginkan Fiorentina menambahkan uang tunai sebagai bagian dari kesepakatan, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Florence.

Belakangan Inter dilaporkan tertarik mendatangkan Dragowski, sebagai pelapis dari Samir Handanovic. Nerazzurri siap memberikan Sensi dalam kesepakatan pertukaran penuh, namun kedua klub dilaporkan belum terlibat dalam upaya negosiasi.

Pihak Fiorentina menilai jika cedera Sensi sangat serius, dan bisa merugikan tim. Mereka akan melihat kondisi terbaru sang pemain saat kegiatan pramusim nanti.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banderol-20-juta-euro-inter-siap-lepas-stefano-sensi
3004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini