Banderol 2 juta Euro, Inter Siap Lepas Andrea Pinamonti ke Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 06:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap lepas Andrea Pinamonti ke Salernitana dengan harga 2 juta Euro. Masa depan Eddie Salcedo di Inter masih akan dievaluasi pelatih Simone Inzaghi.

Andrea Pinamonti berpeluang besar meninggalkan Inter Milan di musim ini. Pemain 22 tahun tersebut kini diminati oleh banyak klub papan tengah dan bawah Serie A, salah satunya Salernitana yang baru promosi ke Serie A.

Klub Campania tersebut sangat membutuhkan sosok penyerang baru yang bisa diandalkan untuk misi bertahan di Serie A. Menurut edisi cetak Corriere dello Sport, Salernitana telah mengirimkan penawarannya kepada pihak Inter.

Inter sendiri sangat terbuka dengan penawaran terhadap mantan pemain Genoa tersebut. Nerazzurri berharap bisa menjual Pinamonti dalam waktu dekat ini untuk mengurangi beban tagihan gaji mereka, sekaligus menambah pendapatan klub di musim panas ini.

Inter bersedia melepas Pinamonti dengan harga 2 juta Euro. Namun belum jelas skema apa yang diinginkan pihak Salernitana, mengingat harga tersebut tergolong tinggi bagi Granata yang baru promosi dan sedang mengalami kesulitan keuangan.

Di sisi lain, Inter saat ini kedatangan striker muda Eddie Salcedo, setelah cukup lama bermain bagi Hellas Verona sebagai pemain pinjaman. Pihak Hellas Verona sendiri sudah melayangkan proposal pinjaman ulang dengan opsi pembelian permanen.

Namun pelatih Simone Inzaghi belum mengizinkan pemain 19 tahun tersebut untuk pergi dari Giuseppe Meazza. Pelatih 44 tahun tersebut masih akan mengevaluasi kinerja sang pemain.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banderol-2-juta-euro-inter-siap-lepas-andrea-pinamonti-ke-salernitana
4500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini