Bandel! Andai Tinggalkan MU, Sanchez Tak Mau Potong Gaji

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 08:43 WIB
Bandel! Andai Tinggalkan MU, Sanchez Tak Mau Potong Gaji

Alexis Sanchez (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang asal Chile, Alexis Sanchez, dikabarkan menolak untuk melakukan pemotongan gaji andai dia jadi pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Sanchez juga akan memaksakan hal serupa seandainya bertahan bersama skuad The Red Devils.

Sejak kedatangannya di Old Trafford pada Januari 2018 yang lalu, Sanchez gagal memberikan dampak bagi Manchester United. Pasalnya pemain asal Chile itu hanya mampu mencetak lima gol saja dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Pada akhirnya Sanchez dipinjamkan oleh Man United ke Inter Milan di musim panas tahun lalu. Alih-alih mampu mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan, Sanchez malah kembali menunjukkan penampilan yang tak meyakinkan. Di sepanjang musim ini Sanchez hanya mampu mencetak satu gol serta menyumbang dua assist saja. Sebuah catatan yang akhirnya membuat La Beneamata dikabarkan batal untuk mempermanenkan status sang pemain di musim panas mendatang.

Kondisi tersebut membuat Man United harus berusaha keras untuk mencari klub baru yang tertarik kepada Sanchez. Namun upaya MU untuk melepas ke klub lain menemui hambatan.

Dilansir dari Evening Standard, Sanchez diwartakan menolak untuk menurunkan nilai gajinya andai meninggalkan Old Trafford. Bahkan jika pada akhirnya Sanchez bertahan di MU, dirinya akan tetap menuntut jumlah gaji yang sama yakni 10,8 juta pound sterling per tahunnya.

Sikap Sanchez nyatanya membuat MU dalam posisi yang sulit. Pasalnya mereka akan semakin kesulitan untuk mencari klub baru bagi sang pemain.

Sejauh ini baru West Ham United yang mulai menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Sanchez. Hanya saja The Hammers diwartakan lebih memilih untuk mundur karena tak sanggup jika harus menggaji Sanchez senilai 450.000 pound sterling tiap pekannya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bandel-andai-tinggalkan-mu-sanchez-tak-mau-potong-gaji
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini