Bamford Ternyata Gunakan Sepatu Rugby untuk Bermain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:34 WIB
Bamford Ternyata Gunakan Sepatu Rugby untuk Bermain

Patrick Bamford / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Patrick Bamford mengungkapkan bahwa dia dipaksa untuk memakai sepatu rugby pada babak pertama saat Leeds United menang 2-0 atas Crystal Palace.

Kondisi lapangan Elland Road telah menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir, dan itu dimuat kembali bulan lalu setelah para pemain terlihat terpeleset ketika bermain dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion pada 16 Januari.

Perbaikan stop-gap, dengan biaya yang dilaporkan sebesar 300.000 ribu poundsterling, mendapat pujian dari pelatih Marcelo Bielsa setelah pertandingan dengan Everton, tetapi Bamford memiliki masalah selama kemenangan atas The Eagles pada hari Senin (08/02) dan mengambil tindakan drastis pada interval.

"Penting untuk mengubah pul sepatu Anda menjadi benteng, tetapi sulit dengan lapangan kami saat ini,” katanya kepada Sky Sports. “Kami hampir lebih cocok bermain tandang, dan lebih baik.”

Ketika ditanya apakah kondisi baru lapangan cukup membantu, ia berhenti dan tersenyum, lalu menjawab: “Lebih baik. Sulit untuk berdiri, hanya itu yang akan saya katakan.”

Ditanya tentang pergantian sepatu saat jeda istirahat, sang penyerang berkata: "Saya masih memakai pul sepatu untuk sepak bola, tapi saya harus memasang pul rugby di babak pertama.”

Gol ke-100 dalam karier Bamford dalam kemenangan atas Palace membuatnya kini telah mengoleksi 12 gol.

"Yang paling penting adalah tiga poin, tapi menyenangkan bisa mencapai seratus," kata mantan penyerang Chelsea. "Sejujurnya ini sudah lama tertunda, tapi senang bisa sampai di sana."

Artikel Tag: Patrick Bamford, Leeds United, Premier League 2021

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini