banner babe

Balotelli Harus Absen Saat Brescia Melawan Mantan Klubnya, Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 10:15 WIB
Balotelli Harus Absen Saat Brescia Melawan Mantan Klubnya, Milan

Mario Balotelli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mario Balotelli dipastikan tidak akan memperkuat Brescia dalam duel melawan klub lamanya, AC Milan, pada pekan kedua Serie A musim 2019-20 nanti.

Balotelli akhirnya resmi bergabung Brescia setelah Minggu (18/8) kemarin klub yang baru promosi tersebut mengumumkan transfernya dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kendati demikian, eks striker Rossoneri tersebut belum bisa ambil bagian saat Brescia menantang mantan klubnya pada Sabtu, 31 Agustus mendatang. Ia akan menjalani sanksi larangan bertanding selama empat laga sebagai hasil tackle keras dalam pertandingan terakhirnya bersama Marseille.

Karena itulah, pasukan Marco Giampaolo tidak perlu mengkhawatirkan Balotelli, yang pastinya akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan mereka. Sebagai gantinya, Brescia diperkirakan bakal menurunkan Alfredo Donnarumma, yang tidak ada kaitannya dengan Donnarumma bersaudara di AC Mian, untuk mengisi lini depan mereka.

Balotelli sendiri menghabiskan waktu selama total 2.5 tahun di San Siro dalam dua periode, dan berhasil mencetak 33 gol dalam 77 pertandingan. Pada musim 2012-13, ia mampu mengemas 13 gol dalam 12 laga, usai bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer Januari musim tersebut.

Sementara itu, AC Milan kini masih fokus menghadapi duel pembuka Serie A melawan Udinese yang akan digelar akhir pekan ini setelah hasil mengecewakan dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Cesena kemarin yang berakhir imbang 0-0.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Brescia, AC Milan

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini