Ballo-Toure Jadi Pemain Terbaru Milan Yang Alami Cedera

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 00:51 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fode Ballo-Toure menjadi pemain AC Milan terbaru yang masuk ruang perawatan setelah mengalami cedera dalam kemenangan atas Bologna pada giornata kesembilan Serie A Minggu (24/10) dini hari kemarin.

Ballo-Toure terjatuh sambil berguling kesakitan tak lama setelah Rossoblu membuat kedudukan menjadi 2-2 di Stadio Renato dall'Ara akhir pekan kemarin dan setelah tayangan ulang, tampak jelas ia menjadi korban pelanggaran keras dari Soriano. Dengan menyaksikan review VAR, gelandang tuan rumah tersebut layak langsung diusir wasit atas insiden tersebut, namun cukup mengejutkan saat bek kiri Rossoneri kembali bermain usai mendapatkan perawatan.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, pemain internasional Senegal tersebut tidak dipanggil untuk pertandingan melawan Torino akibat trauma pada pergelangan kaki kirinya yang dialami setelah pelanggaran dari Soriano.

Informasi lebih lanjut mengenai kondisi bek sayap 24 tahun tersebut kemungkinan akan diketahui dalam waktu dekat ini. Harapannya, luka yang dialaminya hanya sebatas memar parah ketimbang kerusakan yang bisa membuatnya absen lebih lama.

Cederanya Ballo-Toure tampaknya telah menambah panjang daftar pemain yang masuk dalam ruang perawatan Milan awal musim ini, yang tentunya bakal membuat Stefano Pioli semakin dilema memikirkan pemilihan line-up, terutama dengan pertandingan-pertandingan berat yang akan menanti mereka selama dua pekan ke depan. Pasalnya, setelah menjamu Torino, raksasa Serie A tersebut akan bertolak ke ibukota menantang AS Roma sebelum menjalani laga hidup mati di Liga Champions kontra FC Porto, dan diakhiri dengan Derby della Madonnina melawan Inter.

Artikel Tag: Ballo-Toure, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ballo-toure-jadi-pemain-terbaru-milan-yang-alami-cedera
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini