Ballo-Toure Cedera, Pioli Tunjuk Kalulu Jadi Bek Kiri Lawan Torino

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 01:51 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli terpaksa melakukan perubahan mendadak pada line-up timnya untuk pertandingan melawan Torino dengan menempatkan Pierre Kalulu sebagai pengganti Fode Ballo-Toure yang mengalami cedera.

MilanNews menyebutkan bahwa Ballo-Toure telah dicoret dari skuat Rossoneri setelah mengalami trauma parah pada pergelangan kakinya dalam kemenangan atas Bologna akhir pekan kemarin menyusul pelanggaran keras dari Soriano. Mengingat Theo Hernandez baru pulih dari COVID-19 belum lama ini, membuat Pioli harus mengambil solusi alternatif untuk mengisi lubang pada posisi bek kiri timnya.

Starter untuk pertandingan melawan Torino untuk posisi bek kiri akhirnya berjatuhkan kepada Kalulu mengingat ia sempat masuk dan memainkan peran tersebut dalam kekalahan Milan dari FC Porto di Liga Champions pekan lalu. Sementara itu, Davide Calabria akan menjadi bek kanan seperti biasanya.

MilanNews juga menyebutkan bahwa pertandingan kontra Granata juga akan disaksikan sekitar 40,000 fans yang memadati stadion, yang sekaligus menjadi dukungan besar mengingat jumlah duel yang harus dijalani Rossoneri di tengah padatnya jadwal dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara itu, Pioli tentu berharap Kalulu bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bek kiri dalam laga nanti, meskipun posisi tersebut bukan posisi idealnya. Torehan tiga poin bakal sangat berarti bagi Milan jelang pertandingan krusial melawan AS Roma dan Inter dalam dua giornata berikutnya.

Artikel Tag: Kalulu, Ballo-Toure, Pioli, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ballo-toure-cedera-pioli-tunjuk-kalulu-jadi-bek-kiri-lawan-torino
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini