Balik ke Chelsea, Conor Gallagher: Selamat Tinggal Crystal Palace

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jun 2022, 15:04 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher menuliskan pesan perpisahan emosional kepada Crystal Palace. Ia kini bersiap untuk kembali ke klub induknya, Chelsea.

Dipinjamkan selama satu musim di Selhurst Park, Conor Gallagher menikmati kesuksesan yang mengesankan di bawah arahan Patrick Vieira. Penampilannya di sana juga berhasil mengantarkannya ke tim senior Inggris untuk pertama kalinya.

Bermain sebagai seorang gelandang serang, pemain berusia 22 tahun itu menyumbangkan delapan gol dan lima assist dalam 39 pertandingan untuk Crystal Palace dan membantu mereka mencapai semifinal Piala FA.

Kini, masa pinjamannya telah berakhir dan ia pun menuliskan pesan perpisahan yang emosional kepada para penggemar The Eagles.

Melalui Instagram, dia menuliskan, “Saya sangat bangga telah menjadi bagian dari tim ini di mana merupakan musim yang sangat sukses di liga dan mencapai Wembley untuk semifinal Piala FA sangat mengagumkan.”

“Dari kontak pertama saya dengan Patrick, dia sangat brilian dengan saya dan membantu saya berkembang menjadi pemain yang lebih baik, untuk itu saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya.”

“Para pemain dan staf telah membuat saya merasa seperti telah berada di sini selama bertahun-tahun dan para penggemar membuat saya merasa betah. Dukungan Anda membantu kami dalam pertandingan sulit musim ini dan itu bisa membuat perbedaan!”

“Saya telah memberikan segalanya musim ini untuk klub dan senang menjadi pemain terbaik tahun ini, terima kasih banyak atas dukungan Anda. Sangat istimewa bermain untuk klub hebat ini. Semoga saya menunjukkan itu dalam penampilan saya. di lapangan dan betapa bangganya saya mengenakan kaus itu. Terima kasih."

Gallagher kemungkinan bakal diintegrasikan ke tim utama Chelsea musim depan, tapi kalaupun dia gagal masuk rencana Thomas Tuchel, dia tampaknya bakal memiliki banyak opsi. Salah satunya ke Everton, dengan Frank Lampard diketahui berminat untuk meminjamnya ke Goodison Park.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balik-ke-chelsea-conor-gallagher-selamat-tinggal-crystal-palace
1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini