Balik ke Atletico Madrid, Griezmann Rela Dipotong Separuh Gajinya

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 19:30 WIB
Atletico Madrid bayar gaji Griezmann setengah

Griezmann rela dipotong gaji demi balik ke Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepindahan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dari Barcelona terbilang mengejutkan dan terjadi di hari terakhir bursa musim panas 2021/22. Transfernya tersebut bukanlah sebuah langkah yang tepat dan dianggap akan berakhir dengan bencana, mengapa demikian?

Antoine Griezmann dianggap menjalani karier yang mengecewakan di Barcelona selama dua musim terakhir dan kini pemain internasional Perancis tersebut kembali ke Atletico Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Barcelona keberatan dengan gaji sang pemain dan juga nilai transfernya, selanjutnya mereka harus melepasnya. Los Rojiblancos menjadi pemenang, mereka menghasilkan uang, menjuarai liga dan kembali mendapatkan pemain bintang mereka setelah dua tahun.

Seperti dilansir Daily Mirror mengungkapkan bahwa, bintang Perancis tersebut harus rela dipotong gajinya hingga separuhnya guna mewujudkan transfernya, merupakan sebuah sinyal keputusasaanya meninggalkan kapal karap di Nou Camp.

Mungkin apabila transfernya bisa diwujudkan lebih awal maka Lionel Messi kemungkinan dapat bertahan di Barca, sebuah pertanyaan yang akan menghantui Blaugrana dalam waktu yang lama karena mereka kini akan menyaksikan Luuk de Jong memimpin lini serang timnya.

Griezmann pindah ke Atletico dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dan di akhir periode opsi untuk membelinya menjadi sebuah kewajiban, dengan segala pasal yang terdapat dalam kontrak pinjamnya ke Wanda Metropolitano, satu hal yang pasti ia tidak akan pernah lagi kembali ke Nou Camp. Ia diharapkan bisa menjalin kerjasama yang apik dengan deretan penyerang Atleti lainnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balik-ke-atletico-madrid-griezmann-rela-dipotong-separuh-gajinya
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini