Balik Dari Masa Pinjaman, Milan Perlu Cari Klub Baru Untuk Tiga Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 16:09 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus mencari klub baru untuk tiga pemain yang baru kembali dari masa pinjaman, yakni Diego Laxalt, Andrea Conti, dan Lorenzo Colombo, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah sukses mengamankan tiket kembali ke Liga Champions, Il Diavolo mulai fokus menyusun rencana untuk memperkuat skuat musim depan. Selain mendatangkan nama-nama baru, raksasa Serie A tersebut juga harus melepas beberapa pemain yang dianggap tak masuk rencana klub, di antaranya adalah mereka yang akan kembali dari masa pinjaman.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, salah satu pemain tersebut adalah Laxalt yang menghabiskan musim lalu bersama Celtic. Kecuali ada perubahan tak terduga, klub Skotlandia tersebut tidak akan merekrutnya secara permanen akhir Juni nanti sehingga mantan bek Genoa tersebut akan kembali ke Milanello. Rossoneri sendiri siap mencarikan klub baru untuknya, bahkan jika harus melepasnya secara cuma-cuma.

Conti merupakan pemain kedua yang dimaksud mengingat ia telah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Parma, namun mereka hanya akan mempermanenkan statusnya jika mampu bertahan di Serie A. Dengan terdegradasi klub ke Serie B, Il Diavolo harus merelakan kewajiban pembelian tersebut, namun mantan bintang Atalanta seharusnya tidak kesulitan menemukan destinasi baru.

Terakhir, ada striker muda Colombo yang akan kembali dari masa pinjamannya di Cremonese setelah hanya mampu mencetak satu gol di Serie B. Ia tampaknya tidak akan mendapat banyak waktu bermain di Milan sehingga besar kemungkinan ia akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

Artikel Tag: Milan, Laxalt, Conti, Colombo

4603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini