Bali United Waspadai Dua Mantan Pemain yang Kini Berseragam PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jul 2023, 03:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco waspadai mantan pemainnya yang kini memperkuat PSS Sleman

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco waspadai mantan pemainnya yang kini memperkuat PSS Sleman/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keberadaan dua mantan pemain Bali United di skuat PSS Sleman jadi perhatian serius Stefano Cugurra Teco jelang timnya melakoni pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7) sore pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, pada bursa transfer kali ini, Super Elang Jawa mendatangkan dua mantan pemain Bali United, yakni Leonard Tupamahu dan Abduh Lestaluhu. Keduanya merupakan pemain yang beroperasi di lini pertahanan.

"Dua pemain (Leo dan Abduh) bagus dan bantu tim ini juara Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Mereka juga dulu sering jadi pemain inti di tim ini. Saya senang bisa kerja sama dengan mereka berdua," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai pelatih yang pernah bekerja sama dengan Leonard Tupamahu dan Abduh Lestaluhu, Teco paham betul bagaimana kualitas mantan dua anak asuhnya tersebut dapat jadi ancaman tersendiri untuk Serdadu Tridatu.

"Mereka punya kualitas dan saya sangat respek dengan mereka. Kami akan fokus untuk menghadapi pemain yang dipasang dari lawan untuk bisa meraih hasil positif," kata pelatih asal Brasil itu.

Senada dengan Teco, pemain Bali United, Novri Setiawan juga mengaku akan fokus memperhatikan pergerakan dari para pemain Super Elang Jawa. Mantan pemain Persija Jakarta itu tidak ingin terlalu fokus pada dua mantan rekannya yang kini sudah berganti kostum tersebut.

"Menurut saya sebagai pemain, kami akan fokus dan konsentrasi menghadapi siapa pun pemain yang disiapkan dari PSS Sleman. Apalagi ada mantan pemain yang pernah bermain di sini (Bali United) yaitu Leo dan Abduh. Tapi saya dan pemain lain akan tetap mewaspadai pemain dari PSS Sleman," jelas Novri Setiawan.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-waspadai-dua-mantan-pemain-yang-kini-berseragam-pss-sleman
6855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini