Bali United Wajib Kerja Keras untuk Menangkan Laga Perdana AFC Cup 2022

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Jun 2022, 05:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa kerja keras adalah kunci untuk timnya agar dapat meraih hasil sempurna pada pertandingan pertama grup G AFC Cup 2022 kontra wakil Malaysia, Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6) malam nanti.

Menyandang status sebagai runner up Liga Super Malaysia musim lalu, Kedah FC berpotensi menjadi lawan tangguh bagi Serdadu Tridatu. Saat ini, anak asuh Aidil Sharin tersebut masih menempati peringkat ke-4 klasemen sementara liga Malaysia dengan koleksi 14 poin hasil 4 menang, 2 kalah, dan 3 hasil imbang.

"Kedah seharusnya sudah bermain melawan JDT, tetapi pertandingan tersebut ditunda. Waktu tunda tersebut pasti dimanfaatkan mereka untuk datang lebih kuat. Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana. Kami harus respek dengan Kedah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut juga optimis Bali United mampu meraih hasil positif di laga pertama grup G AFC Cup 2022 kontra Kedah FC nanti. Dengan bekal sebagai tim tuan rumah, Teco memohon dukungan dari para suporter setia Bali United untuk menyemangati perjuangan para pemain di lapangan.

"Saya pikir kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan. Pasti kami di rumah (Stadion Kapten I Wayan Dipta) bisa mendapat hasil positif," imbuh dia.

Faktor dukungan penuh langsung dari suporter yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta tentu harus dimanfaatkan oleh Bali United Serdadu Tridatu untuk mengalahkan lawan-lawan. Dengan hasil kemenangan pasti akan mampu menaikkan semangat dan mentalitas Ilija Spasojevic dan kawan-kawan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya sekaligus menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Bali United, AFC Cup, Teco, kedah fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-wajib-kerja-keras-untuk-menangkan-laga-perdana-afc-cup-2022
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini