Bali United Wajib Antisipasi Striker Timnas Indonesia Milik Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Jumat 30 Sep 2022, 05:30 WIB
Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad wajib diwaspadai Bali United

Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Lini pertahanan Bali United akan menghadapi ujian cukup berat kala menjamu Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam pukul 20.30 WIB.

Lini pertahanan Serdadu Tridatu dituntut ekstra waspada di pertandingan nanti karena tim tamu memiliki duet penyerang yang cukup tajam, yakni Gustavo Tocantins dan Dimas Drajad.

Kombinasi keduanya sudah menyumbangkan total sembilan gol bagi Persikabo 1973 pada 10 laga awal musim ini. Dengan rincian empat gol milik Dimas Drajad dan lima gol milik Gustavo Tocantins.

Dimas Drajad sendiri tampil impresif bersama timnas Indonesia menghadapi timnas Curacao dalam dua laga uji coba internasional lalu. Dari dua pertemuan, pemilik nomor punggung 9 di skuat Garuda itu berhasil mencetak dua gol pada laga pertama (24/9) dan laga kedua (27/9).

Tak ingin gawang Bali United jadi korban dari ketajaman seorang Dimas Drajad, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah menyiapkan taktik untuk dapat mengantisipasi pergerakan para penyerang tim lawan. Dia juga juga sudah mempelajari gaya bermain tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

"Kami sudah melihat sistem permainan mereka sama dengan memainkan dua striker dalam beberapa pertandingan. Saya pikir kami sudah berlatih untuk mengantisipasi hal tersebut," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Apabila sama-sama dimainkan dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023 nanti, laga Bali United kontra Persikabo 1973 akan jadi ajang reuni oleh beberapa penggawa timnas Indonesia.

Selain Dimas Djrajad, di tim Laskar Padjadjaran juga terdapat penjaga gawang Syahrul Trisna yang menyandang status sebagai pemain timnas Indonesia. Sementara di tim tuan rumah ada nama Nadeo Arga Winata yang merupakan langganan skuat Garuda.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, persikabo 1973, Teco, Dimas Drajad, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-wajib-antisipasi-striker-timnas-indonesia-milik-persikabo-1973
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini