Bali United Vs Persija, Teco tak Gentar dengan Nama Besar Thomas Doll

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 23 Jul 2022, 04:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak gentar dengan nama besar pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll yang sudah berpengalaman di beberapa tim besar Eropa, seperti klub papan atas Jerman, Borussia Dormund.

Kedua pelatih dijadwalkan bakal saling adu strategi pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kala Bali United menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/7) malam WIB. Pertandingan itu akan menandai bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim 2022/2023.

"Saya tahu dia (Thomas Doll) dari pengalamannya melatih beberapa tim besar. Namun saya respek terhadap semua pelatih yang ada di Indonesia," kata Teco mengomentari keberadaan sosok Thomas Doll di skuat Persija Jakarta seperti dilansir laman resmi klub.

Persija Jakarta memang bukan tim baru bagi seorang Teco, dia pernah mengantarkan tim ibu kota itu merengkuh trofi Liga 1 2018, sebelum akhirnya bergabung dengan Serdadu Tridatu dan berhasil mengamankan gelar juara dalam dua musim beruntun.

Menghadapi mantan timnya, pelatih asal Brasil itu memastikan bahwa fokus utamanya adalah memberikan kemenangan untuk Bali United. Dia pun siap melupakan kenangan manisnya bersama Macan Kemayoran demi meraup poin penuh di laga nanti.

Teco sendiri mengaku senang karena akhirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air akan kembali bergulir dalam situasi normal dan suporter dapat kembali hadir di stadion untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Dia pun menjanjikan laga menarik di pertandingan nanti.

"Saya senang sekali kompetisi Liga 1 bisa dimulai setelah Piala Presiden tanpa harus menunggu lama. Lalu saya mau sampaikan bahwa saya baru menyelesaikan kursus lisensi Pro dari negara saya, Brasil. Lalu perihal persiapan, dari tim pelatih sudah sangat siap karena melawan tim besar Persija Jakarta yang adalah mantan tim saya. Semoga stadion bisa penuh dan suporter bisa datang untuk mendukung kami memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, thomas doll, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-vs-persija-teco-tak-gentar-dengan-nama-besar-thomas-doll
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini