Bali United Tim Kuat dan Bermain di Kandang, Kedah FC Tetap Tidak Gentar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jun 2022, 09:00 WIB
Pelatih Kedah FC, Aidil Sharin Sahak tak gentar dengan kekuatan Bali United

Pelatih Kedah FC, Aidil Sharin Sahak/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Menghadapi Bali United yang merupakan juara Liga 1 Indonesia dua tahun beruntun di markas mereka tak membuat wakil Malaysia, Kedah FC gentar. Mereka tetap mengincar poin penuh di pertandingan pertama grup G yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6) malam pukul 20.00 WIB nanti.

Kedah FC yang saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga Super Malaysia memang mengincar poin penuh di laga pertama grup G nanti untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Terimakasih atas pelayanannya selama kami di Bali, saya pikir Bali adalah tempat terbaik bagi kami untuk mengarungi turnamen ini," kata Pelatih Kedah FC, Aidil Sharin Sahak seperti dikutip dari laman resmi pssi.

Dia memastikan bahwa persiapan yang dilakoni timnya sudah cukup maksimal. Apalagi kompetisi Liga Super Malaysia sudah bergulir selama beberapa pekan. Hal itu tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena Bali United yang akan mereka hadapi belum melakoni pertandingan resmi.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Mereka juga sudah dipastikan tersingkir karena hanya mampu finish di peringkat tiga grup C dengan raihan empat poin.

"Persiapan telah kami lakukan yang terbaik, setelah usai liga, kami melakukan beberapa perubahan dengan membawa pemain baru, untuk memperkuat tim," terangnya.

Menurut Aidil Sharin, pertandingan pertama nanti akan cukup menentukanbagi langkah timnya di AFC Cup 2022 ini. Hasil positif tentu akan membuat peluang lolos ke babak selanjutnya lebih besar.

"Kami tahu, laga pertama sangat penting bagi kami, Bali United tim kuat, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah, misi kami disini adalah memenangkan setiap laga," pungkas.

Selain dengan tim tuan rumah Bali United, Kedah FC juga akan bersaing dengan dua tim lain di grup G AFC Cup 2022, yaitu wakil Kamboja, Visakha FC dan Kaya FC Iloilo dari Filipina.

Artikel Tag: Bali United, AFC Cup, kedah fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tim-kuat-dan-bermain-di-kandang-kedah-fc-tetap-tidak-gentar
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini