Bali United Tergabung di Grup Neraka Turnamen Pramusim 2022, Ini Kata Teco

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Jun 2022, 08:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United dipastikan harus menjalani pertandingan ketat pada babak penyisihan grup C yang disebut-sebut sebagai grup neraka Turnamen Pramusim 2022. Bertanding di Bandung, mereka akan bersaing dengan tim-tim lain yang finish di papan atas Liga 1 Indonesia musim lalu.

Tiga tim yang akan jadi pesaing kampiun Liga 1 dalam dua musim terakhir itu adalah runner up musim lalu yang juga berstatus sebagai tuan rumah, Persib Bandung, selanjutnya ada peringkat tiga musim lalu Bhayangkara FC, dan peraih peringkat lima Persebaya Surabaya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun mengakui bahwa persaingan di grup C nanti akan berlangsung ketat karena kekuatan empat tim yang menghuni grup tersebut cukup merata.

"Grup dengan tim yang kuat dan 4 tim yang bagus. Pasti semua pertandingan akan menarik nantinya," jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk Bali United sendiri, jadwal pada turnamen pramusim 2022 akan saling beririsan dengan jadwal mereka pada babak penyisihan AFC Cup 2022. Karena itu, pilihan rotasi kemungkinan harus dilakukan Teco untuk memastikan performa timnya tetap prima di dua kompetisi tersebut.

Sesuai dengan yang telah disampaikan PT LIB dan PSSI, Bali United dan PSM Makassar yang akan mewakili Indonesia di AFC Cup medapatkan keistimewaan pada turnamen pramusim 2022, kedua tim itu ditempatkan ke dalam dua grup yang hanya diisi oleh empat tim.

"Kita belum dapat jadwal dari kompetisi pramusim ini. Belum bisa komentar soal rotasi atau tidak nantinya," jelas Teco.

Turnamen pramusim 2022 sendiri rencananya akan memulai babak penyisihan pada 11-28 Juni 2022. Sementara untuk AFC Cup, babak penyisihan grup G akan digulirkan pada 24-30 Juni 2022.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, AFC Cup, Turnamen Pramusim, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tergabung-di-grup-neraka-turnamen-pramusim-2022-ini-kata-teco
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini