Bali United Tantang Persela Lamongan, Ini Kata Paulo Sergio

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Feb 2019, 16:15 WIB
Bali United Tantang Persela Lamongan, Ini Kata Paulo Sergio

Paulo Sergio/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mengaku optimistis menatap pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia kontra Persela Lamongan. Menurutnya, menghadapi sesama tim dari Liga 1 akan meningkatkan semangat seluruh pemain Bali United.

Mantan pemain Bhayangkara FC menyebut, menghadapi Persela Lamongan nanti, seluruh pemain Serdadu Tridatu akan berupaya maksimal untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Persela adalah tim bagus yang bermain di kasta kompetisi yang sama dengan kami. Hal ini tentu menjadi motivasi kami agar dapat bermain serius dan bisa meraih hasil maksimal. Dengan kerja sama dan keras semua pemain tentu kami punya peluang untuk mampu lanjut ke babak selanjutnya," kata Paulo Sergio seperti dilansir laman resmi Bali United.

Paulo Sergio sendiri mampu tampil baik dalam pertandingan uji coba yang dijalani Bali United menghadapi tim lokal Bali, beberapa waktu lalu. Mantan pemain terbaik Liga 1 2017 itu sukses mencetak satu gol dalam pertandingan yang berkahir dengan skor 5-2 tersebut.

"Kami bermain dengan cukup baik di pertandingan uji coba hari Sabtu lalu. Walaupun hanya uji coba, namun kami mampu menerapkan sistem permainan seperti halnya saat pertandingan resmi," ujar Paulo.

Dijelaskannya, proses adaptasinya di tim asuhan Stefano Cugurra Teco berjalan cukup baik. Untuk itu, ia bertekad memberikan penampilan terbaiknya bersama Bali United. Keberhasilannya membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017 ingin ia ulangi kembali bersama Serdadu Tridatu.

"Terkait adaptasi dalam tim ini, saya rasa semua berjalan dengan baik. Semoga saja kedepannya semakin baik dan saya bersama rekan-rekan pemain lainnya bisa memberikan yang terbaik untuk tim," jelasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Persela Lamongan, paulo sergio

713  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini