Bali United Tak Hanya Fokus Terhadap Pemain Asing Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Des 2021, 23:15 WIB
Persiapan Bali United jelang menghadapi Arema FC

Persiapan Bali United jelang menghadapi Arema FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut bahwa timnya harus mewaspadai seluruh pemain Arema FC dan tidak hanya fokus terhadap pemain asing tim lawan. Kedua tim akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12) malam nanti.

Peran empat pemain asing di skuat Arema FC saat ini memang terlihat cukup vital. Di bawah mistar ada nama Adilson Maringa yang sampai pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 baru kebobolan 12 gol. Selanjutnya ada nama Sergio Silva yang cukup kokoh sebagai bek tengah.

Beralih ke lini tengah, ada nama gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi. Meski belum menyumbang gol, namun kemampuannya dalam menjaga kedalaman dan membantu lini serang sudah tidak diragukan lagi, dari 14 pertandingan yang telah dijalaninya, pemain dengan nomor punggung 8 itu menyumbang dua assist.

Terakhir ada nama Carlos Fortes yang sampai sejauh ini sudah membukukan 8 delapan gol dan tercatat sebagai top skor sementara Singo Edan.

"Tim Bali United tidak hanya fokus pada pemain asing mereka, tetapi semua pemain yang diturunkan di lapangan nanti. Kita harus punya variasi menyerang dan bertahan agar bisa memiliki peluang untuk meraih kemenangan," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Seperti diketahui, kedua tim saat ini sama-sama menjalani tren positif. Serdadu Tridatu yang kini duduk di peringkat empat klasemen sementara tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Di sisi lain, rekor tak kalah impresif juga dimiliki Singo Edan yang kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara, tim asuhan Eduardo Almeida itu baru merasakan sekali kekalahan.

"Pada beberapa pertandingan terakhir, mereka bisa menang dan punya momentum bagus. Kami di Bali United juga punya situasi yang sama. Kedua tim mau menang untuk pertandingan, mudah-mudahan kami bisa menang," pungkas Teco.

Artikel Tag: Bali United, arema fc, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tak-hanya-fokus-terhadap-pemain-asing-arema-fc
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini