Bali United Susah Payah Taklukkan Persita Tangerang, Ini Kata Teco

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Des 2022, 01:30 WIB
Pemain Bali United, Yabes Roni berupaya melewati hadapi pemain Persita Tangerang

Pemain Bali United, Yabes Roni berupaya melewati hadapi pemain Persita Tangerang/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United berhasil memetik kemenangan atas Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang berlangsung di di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12) malam. Serdadu Tridatu harus bersusah payah untuk memastikan kemenangan dengan skor 2-3.

Muhammad Rahmat membawa timnya unggul pada menit ke-21'. Di babak kedua, Persita Tangerang menyamakan kedudukan pada menit ke-55'. Eber Bessa kembali membawa timnya unggul pada menit ke-58.

Pendekar Cisadane kembali mampu memnyamakan kedudukan melalui Agustin Cattaneo di menit ke-74. Tim kebanggaan Semeton Dewata itu akhirnya mencetak gol kemenangan satu menit jelang pertandingan berakhir melalui eksekusi penalti Eber Bessar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengakui bila skuadnya bekerja keras demi memperoleh hasil tersebut meski sang lawan juga memiliki kualitas di lapangan hijau.

Kemenangan itu pun dipersembahkan bagi para suporter yang kali ini tidak bisa memberikan dukungan hanya melalui layar televisi.

"Hasil bagus dan buat suporter yang menonton dari tv senang karena tim bisa cetak 3 gol. Seharusnya ada beberapa gol lain tapi dibilang offside, tapi pemain sudah berusaha kerja keras di pertandingan. Tim bisa peroleh kemenangan di pertandingan ini," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 ini memuji sang lawan yang kini dinahkodai Angel Alfredo Vera itu. Menurutnya, Persita Tangerang punya kualitas mumpuni untuk dapat bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Lawan juga punya kualitas. Kami bisa cetak gol pertama kemudian dibalas oleh lawan. Kemudian kami memimpin gol kedua dan lawan kembali menyamakan kedudukan. Hingga akhir pertandingan perjuangan pemain luar biasa hingga akhirnya kami bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan," jelas Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-susah-payah-taklukkan-persita-tangerang-ini-kata-teco
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini