Bali United Resmi Pinjam Eks Pemain Liga Filipina Dari Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Sep 2021, 20:30 WIB
Pemain anyar Bali United, Reuben Silitonga

Pemain anyar Bali United, Reuben Silitonga/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain yang sebelumnya menjalani trial bersama Bali United, Reuben Silitonga resmi berseragam Bali United. Pemain belakang yang dipinjam dari Persis Solo itu akan menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Reuben Silitonga akan mengisi lini belakang skuat asuhan Stefano Cugurra Teco dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Kehadirannya akan mengisi kuota pemain belakang yang sementara ditinggalkan Gunawan Dwi Cahyo dalam tahapan penyembuhan pasca menjalani operasi lutut kanan.

"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain dengan nama lengkap Reuben Raya Rivera Silitonga sebelum bergabung dengan Persis Solo sempat bermain bersama beberapa tim di Filipina. Tim itu antara lain Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC.

Kini Reuben Silitonga akan menjadi bagian dari Serdadu Tridatu untuk mengawal lini pertahanan tim asal Pulau Dewata itu.

"Yang saya lihat dari tim ini tentunya prestasi. Kualitas tim pelatih dan para pemainnya. Setelah 3 hari menjalani latihan trial, saya sudah dapat belajar banyak dari tim ini. Mulai dari komunikasi dengan pelatih, pelayanan dari setiap sesi latihan, eksekusi sampai denhan hasil akhir. Semua pemain juga top class di tim ini," ucapnya.

Bali United sendiri mampu mengawali musim 2021/2022 dengan hasil positif, setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (2-1). Fadil Sausu dan kawan-kawan pun kini duduk di puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Reuben Silitonga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-resmi-pinjam-eks-pemain-liga-filipina-dari-persis-solo
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini