Bali United Punya Keuntungan Hadapi Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 23:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa timnya memiliki keuntungan jelang melakoni pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Barito Putera, Sabtu (11/9) nanti.

Dia mengaku cukup mengenal karakter calon lawannya tersebut, setelah menjalani pertandingan uji coba kontra tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu pada pada laga bertajuk Tour De Java. Pada pertandingan itu, Serdadu Tridatu menelan kekalahan dari Barito Putera dengan skor 0-2.

"Iya kita sudah tahu tim dari Barito Putera, kita sudah main tahun ini di uji coba waktu kita persiapan buat liga, kita kalah," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Mereka bermain lebih bagus dari kita waktu itu, itu bagus karena kita sudah tahu mereka dan mereka juga sudah tahu kita. Yang penting dua tim punya persiapan bagus sebelum liga mulai," imbuhnya.

Teco juga belum mau memastikan apakah akan menurunkan pemain yang tampil cukup bagus melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu sebagai starter. Dua pemain yang tampil cukup apik sebagai super sub yakni Muhammad Rahmat dan Kadek Agung. Keduanya belum dipastikan apakah akan main sejak menit pertama atau tidak.

Menurut Teco itu, tim pelatih masih ingin melihat kondisi fisik pemain selama latihan, baru bisa memastikan siapa saja nama-nama yang akan masuk ke dalam starting line up. Dia ingin memastikan bahwa para pemain yang dipilih menjadi pilihan utama benar-benar dalam kondisi siap.

"Kita harus lihat beberapa faktor, faktor fisik yang penting buat jalankan taktik dari tim. Kita bisa lihat pemain yang fit," jelas pelatih yang membawa Bali United menjadi kampiun Liga 1 2019.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-punya-keuntungan-hadapi-barito-putera
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini