Bali United Puncaki Klasemen, Teco Puji Mental Pemainnya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Des 2022, 11:00 WIB
Pemain Bali United, Willian Pacheco merayakan gol ke gawang Madura United

Pemain Bali United, Willian Pacheco merayakan gol ke gawang Madura United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, setelah pada pertandingan pekan ke-14 mampu memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (12/12) malam.

Pertandingan berlangsung seru sejak kick off babak pertama. Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu usai penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh menjebol gawang mereka di menit ke-14' yang merubah kedudukan menjadi 0-1.

Kebobolan di awal laga tak mematahkan semangat Serdadu Tridatu. Kekuatan mental bertanding juara Liga 1 dalam dua musim terakhir itu terbukti tidak goyah sehingga mampu melakukan comeback dengan mencetak tiga gol balasan brace Privat Mbarga di menit ke-22' dan 83' serta Willian Pacheco di menit ke-63'.

Menanggapi kemenangan yang diraih timnya itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan Ricky Fajrin dan kawan-kawan. Dia mengapresiasi mental bertanding para pemainnya yang tetap tenang meskipun sempat tertinggal lewat gol cepat Madura United.

"Kita main lebih bagus dan bisa cetak tiga gol. Memang kita kebobolan lebih awal karena lawan cetak gol tapi tim kita punya pengalaman," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kita bisa tetap tenang dan masih banyak waktu untuk cetak gol terus kita bisa beraksi dalam pertandingan. Saya senang tim bisa menang," imbuhnya.

Teco mengakui raihan hasil positif yang diperoleh Bali United dalam tiga laga terakhir tak lepas dari kerja keras para pemain sepanjang latihan dan pertandingan.

"Ya kerja keras dari pemain waktu liga berhenti kita tidak pernah libur. Kita tetap kerja dan bisa menikmati dalam pertandingan," ungkap pelatih asal Brasil itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-puncaki-klasemen-teco-puji-mental-pemainnya
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini