Bali United Pantang Remehkan Barito Putera, Kehadiran RD Jadi Perhatian

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jan 2022, 06:30 WIB
Skuat Bali United siap hadapi Barito Putera

Skuat Bali United siap hadapi Barito Putera/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United pantang meremehkan kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1) sore WIB. Kehadiran sosok Rahmad Darmawan atau RD yang kini dipercaya jadi arsitek Barito Putera jadi perhatian serius.

Untuk pertandingan nanti, nama-nama pemain anyar, seperti Privat Mbarga, Ahmad Agung, Irfan Jaya, Eky Taufik, dan Abduh Lestaluhu dapat jadi opsi untuk dapat mempertajam performa Serdadu Tridatu.

"Pertama, kami mengakui bila Barito Putera banyak perombakan di sisi pelatih maupun pemain. Apalagi sudah ada kehadiran Coach Rahmad Darmawan selaku pelatih senior yang banyak prestasi dan kami respek dengan beliau. Jujur dari sisi pemain juga banyak perombakan dan peta kekuatan mereka juga belum terlalu kami ketahui karena ini awal pertemuan dengan kami," ungkap Asisten Pelatih Bali United, Yogie Nugraha seperti dilansir laman resmi klub.

Kendati demikian, Yogie tetap optimistis usai menelan kekalahan di penutup paruh pertama menjadi pacuan untuk menjadi lebih baik pada paruh kedua Liga 1 2021/2022. Intruksi Stefano Cugurra Teco dari Brasil juga menjadi semangat para skuat Serdadu Tridatu untuk mampu meraih hasil maksimal di laga besok.

"Intruksi mengenai evaluasi dari Coach Teco tentu ada untuk kami jajaran tim pelatih yang ada di sini baik dari hasil menang, imbang ataupun kalah. Semua hal tersebut sudah kami sampaikan dalam sesi latihan tim," jelas Yogie.

Di pertandingan terakhir, Bali United dipaksa menelan hasil menyakitkan usai dipaksa menyerah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Karena itu, mereka wajib bangkit di pertandingan nanti.  

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Barito Putera, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-pantang-remehkan-barito-putera-kehadiran-rd-jadi-perhatian
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini