Bali United Makin Siap Tatap Lanjutan Liga 1 Usai Tampil di Vietnam

Penulis: Dayat Huri
Rabu 31 Jan 2024, 06:15 WIB
Bali United makin siap tatap lanjutan Liga 1

Bali United makin siap tatap lanjutan Liga 1/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United sudah menuntaskan keikutsertaannya pada ajang internasional Cup dalam even Hana Bank – BIDV Cup di Hanoi, Vietnam. Di turnamen tersebut Serdadu Tridatu menghadapi dua tim kuat, yaitu wakil asal Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen (23/1) dan Vietnam, Ha Noi FC (27/1).

Dalam dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Hang Day, Vietnam tersebut, Serdadu Tridatu mengalami kekalahan tipis 1 gol dari wakil Korea Selatan dan meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan Ha Noi FC setelah imbang 1-1 di waktu normal.

Dua pertandingan internasional itu makin memantapkan persiapan Bali United dalam menatap lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang akan bergulir awal Februari nanti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun menyebutkan bila penampilan anak asuhnya cukup baik mengingat sempat diliburkan selama tiga pekan pada akhir tahun lalu.

"Performa mereka bagus setelah kami libur panjang. Sudah lama tim tidak melakoni pertandingan, tetapi untuk hasil cukup bagus bisa main 2 kali sebelum memulai kembali Liga 1," ungkap Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami bersyukur bisa melakukan dua pertandingan dengan dua tim bagus dimana mereka juga melakukan persiapan untuk mematangkan kesiapan mereka di kompetisi masing-masing," tambah pelatih asal Brasil itu.

Meskipun secara penampilan Ricky Fajrin dan kawan-kawan belum terlalu produktif dalam mencetak gol, setidaknya melakukan pertandingan dengan dua klub beda negara cukup menjanjikan.

Tidak bisa dipungkiri juga, beberapa catatan perlu dicatat untuk diperbaiki lebih baik lagi. Salah satunya saat menghadapi Ha Noi FC, dimana sejak babak pertama tim sudah bermain dengan 10 pemain di dalam lapangan.

"Hasilnya tentu positif buat tim karena kami bisa menang melawan tim asal Vietnam. Tapi yang menjadi catatan kami adalah kartu merah di babak pertama yang membuat kami harus bermain dengan 10 pemain," terang Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-makin-siap-tatap-lanjutan-liga-1-usai-tampil-di-vietnam
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini