Bali United Libur Latihan, Teco Nikmati Eksotisme Pulau Bali

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jun 2019, 12:00 WIB
Bali United Libur Latihan, Teco Nikmati Eksotisme Pulau Bali

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ketika sebagian besar penggawa Bali United memilih menikmati momen libur lebaran dengan pulang ke kampung halamannya masing-masing, Stefano Cugurra Teco memilih tetap bertahan di Bali untuk menikmati keindahan dan eksotisme Pulau Dewata itu bersama anak dan istrinya.

Dalam rangka menyambut momen lebaran Idul Fitri 1440 H, tim pelatih dan manajemen Bali United memberikan libur selama satu pekan terhadap seluruh pemainnya. Libur sendiri sudah dimulai sejak 1 Juni lalu dan Fadil Sausu dan kawan-kawan direncanakan baru akan kembali berlatih pada 8 Juni.

Waktu sepekan itu yang akan coba dimanfaatkan pelatih yang akrab disapa Teco itu untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di Pulau Bali itu.

"Ya, untuk liburan kali ini saya dan keluarga memilih untuk tetap berada di Bali. Saya ajak anak dan istri saya ke tempat wisata disini. Waktu libur ini memang jadi kesempatan saya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sebelumnya saya fokus pada latihan dan pertandingan," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Semenjak ditunjuk menukangi Bali United pada awal 2019 lalu, pelatih asal Brasil itu memang disubukkan dengan mempersiapkan timnya dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Alhasil, waktu yang dimilikinya untuk menikmati keindahan Bali bersama keluarga cukup terbatas.

Di awal kedatangannya, ia sudah harus mempersiapkan Serdadu Tridatu untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia. Selanjutnya, ia langsung melakukan persiapan utnuk tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Selang beberapa waktu kemudian, kompetisi Liga 1 2019 juga sudah mulai digulirkan.

Untuk kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, performa Fadil Sausu dan kawan-kawan cukup impresif di tiga pertandingan awal. Bersama Madura United, mereka menjadi dua tim yang sukses mencatatkan hattrick kemenangan di awal musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-libur-latihan-teco-nikmati-eksotisme-pulau-bali
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini