Bali United Lepas Junius Bate Ke PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Apr 2019, 07:45 WIB
Bali United Lepas Junius Bate Ke PSS Sleman

Junius Bate saat masih bersama Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Diyakini bakal sulit bersaing untuk mendapat menit bermain di Bali United, manajemen tim Serdadu Tridatu itu memutuskan untuk melepas salah seorang pemain bertahannya, Felisianus Junius Bate ke tim promosi PSS Sleman.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menerangkan, pihaknya mengambil keputusan untuk melepas salah seorang pemain bertahannya itu setelah manajemen kedua tim mencapai kesepakatan. Karena itu, meski kontrak Felisianus Junius Bate masih tersisa satu tahun, Bali United akhirnya sepakat untuk melapas pemain 25 tahun itu.

"Ya, Junius Bate resmi kami lepas ke PSS Sleman. PSS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Junius. Meskipun kontrak Junius masih tersisa satu tahun, namun bisa kami sampaikan bila telah tercapai kesepakatan antara kami dan PSS," kata Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Felisianus Junius Bate merupakan pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu sejak awal berdiri pada tahun 2015 lalu. Selama empat tahun membela Bali United, Junius juga sempat dipinjamkan ke klub Celebest FC Palu pada tahun 2017 lalu.

Atas jasa-jasanya selama menjadi bagian Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Felisianus Junius Bate. Dia juga menyampaikan harapan terbaik untuk mantan pemainnya tersebut.

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Junius yang telah berjuang bersama kami sejak awal tim ini berdiri. Doa dan harapan kami selalu yang terbaik untuk dia. Semoga Junius sukses di PSS Sleman," ulasnya.

Skuat Bali United di bawah komando Stefano Cugurra Teco memang mendatangkan beberapa pemain bertahan dengan nama besar, seperti Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Michael Orah. Para pemain tersebut masih harus bersaing dengan bertahan lawas untuk bisa mendapatkan posisi di tim inti.

Artikel Tag: Liga 1, Berita Transfer, Bali United, PSS Sleman

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini