Bali United Kembali Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Timnas U-23

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Mar 2021, 22:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Laga uji coba timnas Indonesia U-23 kontra tim juara Liga 1 2019, Bali United yang sempat tertunda akan dilaksanakan Minggu (7/3) nanti. Karena itu, Stefano Cugurra Teco kembali mematangkan persiapan untuk pertandingan itu.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Banteng, Seminyak, Jumat (5/3) sore sebelum tim bertolak menuju Jakarta, Sabtu (6/3) nanti. Latihan taktik pun jadi fokus tim pelatih terhadap Fadil Sausu dan kawan-kawan.

Ia pun berharap agar laga uji coba benar bisa terlaksana, yang dibuktikan melalui pertandingan dari Tira Persikabo menghadapi Garuda Muda malam ini.

"Ya, mudah-mudahan kali ini tim bisa benar bertanding. Tim butuh kepastian uji coba ini, tapi saya pikir saat ini sudah sesuai standar dan bisa terlaksana. Waktu bisa bertanding dalam uji coba dengan Timnas tentu bagus untuk evaluasi di dalam tim," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu pun telah memasang target yang sesuai sebagai tim profesional. Hal ini guna memberikan kepercayaan diri pada timnya sebelum menuju kompetisi resmi yang dilalui pasukan Serdadu Tridatu malam ini.

"Saya pikir tidak ada tim profesional yang bertanding untuk kalah. Tim Bali United maupun Timnas tentu ingin menang dalam laga uji coba nanti. Terpenting adalah proses dari laga uji coba tersebut. Saya pikir ketika ada hasil lain seperti seri atau kalah, tim bisa melakukam evaluasi untuk persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan juga Piala AFC tahun ini," harapnya.

Teco dan skuat Bali United yang dipersiapkan dalam laga uji coba ini akam berangkat menuju Jakarta, Sabtu (6/3) pagi melalui jalur udara. Proses penerapan protokol kesehatan tetap menjadi standar tim asal Pulau Dewata itu.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Liga 1

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini