Bali United Jalani Latihan Perdana untuk Persiapan Musim 2021

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Feb 2021, 04:30 WIB
Latihan perdana Bali United untuk persiapan musim 2021

Latihan perdana Bali United untuk persiapan musim 2021/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Bali United Bali United menjalani latihan rutin perdana untuk menatap musim 2021 di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Senin (8/2) sore. Latihan dilaksanakan dengan dengan penerapan protokol kesehatan dan sistem tertutup serta didampingi oleh Satgas Covid-19 Desa Sidakarya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bila kabar gembira tim bisa berkumpul dalam sesi latihan tersebut. Meskipun tim belum sepenuhnya lengkap karena berbagai alasan yang dijalankan pasukan Serdadu Tridatu.

"Kabar bagus untuk tim setelah lama tidak latihan selama tiga bulan. Kita bisa keluar rumah untuk bekerja dalam latihan. Hari ini ada 19 orang ikut dalam latihan, sisanya ada yang menjalani TC Timnas dan menyelesaikan urusan pribadi. Pelan-pelan tim akan kembali lengkap dalam latihan," ungkapnya seperti dilansir lansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih terbaik di kompetisi kasta tertinggi Indonesia dua tahun terakhir ini mengomentari kehadiran seorang Diego Assis. Pemain asal Brasil tersebut diakui tidak mengalami kendala terkait program fisik yang diberikan tim pelatih Bali United.

"Kondisi semua mulai dari awal. Termasuk Diego Assis dan dia jalankan program dari tim pelatih fisik. Kita tahu dia orang yang bekerja keras di latihan. Semoga dia cepat beradaptasi dengan tim," harap Coach Teco.

Para pemain akan kembali menjalani latihan rutin, Selasa (9/2) sore di lokasi yang sama dengan sistem tertutup. Protokol kesehatan tetap diprioritaskan anak asuh Teco demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Serdadu Tridatu sendiri harus memulai persiapan lebih awal untuk menatap musim 2021 karena selain tampil di kompetisi Liga 1, mereka juga akan menjadi wakil Indonesia pada gelaran Piala AFC.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Liga 1

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini