Bali United Harus Waspada Saat Tandang ke Markas PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Nov 2019, 16:00 WIB
Bali United Harus Waspada Saat Tandang ke Markas PSS Sleman

Dias Angga Saputra/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi PSS Sleman yang merupakan tim promosi aling konsisten di Liga 1 Indonesia 2019, pemain bertahan Bali United Dias Angga meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai calon lawannya tersebut secara tim.

Pertemuan antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta yang merupakan markas PSS Sleman. Dan sebagai tim tamu, Dias Angga meminta seluruh pemain Bali United mewaspadai seluruh pemain lawan.

"Saya rasa PSS tim bagus dengan beberapa hasil positif yang mereka raih saat main di kandang sendiri maupun di kandang lawan. Tentunya kami harus mewaspadai mereka secara tim, bukan secara individu pemain," ujar Dias.

Di papan klasemen sementara, PSS Sleman kini menghuni peringkat lima dengan koleksi 34 poin. Dibandingkan dua tim promosi lain, Kalteng Putra dan Semen Padang FC yang berjuang di zona degradasi, capaian PSS Sleman jauh lebih baik.

"Mengenai pencapaian tim PSS sekarang, menurut saya karena memang di kompetisi Liga 1 2019 ini penuh dengan kejutan. Tapi kami datang ke Sleman sebagai tim tamu juga punya keinginan untuk mendapat poin," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Dias Angga juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya harus mampu menjaga situasi tim tetap kompak. Menurutnya, dengan kekompakan maka skuad Serdadu Tridatu akan bisa mempertahankan posisi tim di klasemen sementara. 

"Sebagai pemain tentunya kami harus berusaha untuk tetap mempertahankan asa agar tetap berada di posisi kami sekarang. Tapi memang itu semua tidak mudah karena kami harus kerja keras dan disiplin saat latihan maupun pertandingan. Selain itu komunikasi dengan rekan-rekan juga sangat penting," kata Dias.

Dias Angga sendiri tampil cukup konsisten ketika mendapat kesempatan turun bermain. Dari 14 kali penampilannya musim ini, pemain berdarah Sunda ini sukses mengemas dua assist untuk gol yang dicetak rekan-rekannya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, PSS Sleman, dias angga saputra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-harus-waspada-saat-tandang-ke-markas-pss-sleman
1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini