Bali United Hanya Catatkan 1 Clean Sheet Di Seri Pertama, Ini Kata Teco

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 17:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, lini pertahanan Bali United tetap disorot. Dari enam pertandingan yang dijalani, hanya satu clean sheet yang mampu dicatatkan Leonard Tupamahu dan kawan-kawan.

Satu-satunya pertandingan dimana gawang Serdadu Tridatu tak mampu dibobol tim lawan adalah ketika menghadapi Persik Kediri di pertandingan pembuka musim 2021/2022. Kala itu, mereka sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Sayang, di lima pertandingan selanjutnya, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu kebobolan sebanyak enam gol. Atau rataannya lebih dari satu gol per satu laga.

Teco pun angkat bicara terkait kritikan yang kini mendera lini pertahanan timnya. Ia menjelaskan, dalam setiap pertandingan selalu menginginkan clean sheet. Namun dalam sebuah pertandingan sepak bola selalu dihadapkan pada situasi yang tak terduga. Salah satunya adalah kebobolan di setiap pertandingan yang dijalani.

Menurut dia, kualitas lawan yang dihadapi Bali United disepanjang enam laga seri pertama cukup bagus. Sehingga seringkali membuat tim dihadapkan pada situasi yang sulit namun ia mengapresiasi kerja keras Leonard Tupamahu dan kawan-kawan sepanjang seri pertama.

"Kita harus lihat kualitas lawan, kita juga harus tahu lawan punya kualitas. Kita tidak mau kebobolan tapi kita harus terima ada pemain bagus di lawan," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Serdadu Tridatu saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 12 poin. Hasil tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-hanya-catatkan-1-clean-sheet-di-seri-pertama-ini-kata-teco
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini