Bali United Hanya Akan DIdampingi Asisten Pelatih Saat Kontra Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Kamis 12 Des 2019, 10:30 WIB
Bali United Hanya Akan DIdampingi Asisten Pelatih Saat Kontra Tira Persikabo

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mendapat kepercayaan untuk mendampingi tim untuk dua pertandingan Liga 1 Indonesia 2019, Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mengaku siap membayar kepercayaan tersebut dengan membantu timnya meraih kemenangan atas Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12) nanti.

Tiga pertandingan sisa musim ini memang tak lagi menentukan bagi skuat Bali United karena gelar juara sudah berhasil mereka genggam. Meski demikian, Eko Purdjianto memiliki target untuk membayar kepercayaan yang sudah diberikan manajemen dan Stefano Cugurra Teco terhadap dirinya.

"Pertama, Coach Teco ijin di dua pertandingan yaitu PS Tira Persikabo dan Arema FC. Beliau mempercayakan kepada saya untuk mendampingi tim karena dia ada urusan keluarga di negaranya," ujar Eko seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Kedua, saya menyatakan tim sudah siap menghadapi PS TIRA Persikabo meskipun beberapa pemain tidak dapat bermain seperti Fahmi yang masih cedera dan Lilipaly yang harus istirahat. Tapi saya yakin bila pemain yang akan diturunkan pada laga besok mampu berusaha agar tim tidak kehilangan poin di kandang," imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Semarang ini mengatakan bila selama memimpin tim tanpa didampingi pelatih kepala, ia selalu menjaga komunikasi dengan pelatih asal Brazil tersebut. Ia pun mengungkapkan bila segala sesuatu yang terjadi di lapangan terkait tim selalu disampaikan kepada Teco.

"Saya selalu menjaga komunikasi dengan Coach Teco ketika beliau tidak dapat mendampingi tim. Mulai dari program latihan, perkembangan para pemain, pemilihan pemain dalam dan hal-hal lainnya. Hal ini dilakukan agar tim tetap konsisten hingga kompetisi berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, tira persikabo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-hanya-akan-didampingi-asisten-pelatih-saat-kontra-tira-persikabo
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini