Bali United Diuntungkan Selaku Tuan Rumah Grup G AFC Cup 2022

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jun 2022, 04:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Ditunjuk sebagai tuan rumah grup G AFC Cup 2022, Bali United harus memaksimalkan keuntungan tersebut untuk dapat menyegel satu tiket ke babak berikutnya. Langkah pertama menuju ke situ, mereka wajib meraih poin sempurna atas wakil Malaysia, Kedah FC di laga pertama yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6) malam pukul 20.00 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangannya di kompetisi bergengsi Asia tersebut. Dia pun pecaya bahwa para pemainnya akan memaksimalkan peluang untuk dapat meraih kemenangan di laga pertama nanti.

"Saya sangat senang bisa kembali berada dalam turnamen ini dan AFC Cup menurut saya adalah turnamen yang bagus bagi kami untuk bermain sepak bola," kata dia seperti dilansir laman resmi pssi.

Lebih lanjut, pelatih terbaik Liga 1 Indonesia selama dua musim beruntun itu meminta dukungan penuh dari Semeton Dewata untuk timnya. Menurut dia, dukungan dari suporter setia akan memberikan suntikan motivasi ekstra bagi para pemain Bali United untuk dapat meraih hasil sempurna.

"Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di rumah kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim," kata dia.

"Kami berharap bisa menyajikan permainan yang bagus bagi pendukung kami yang datang ke stadion dan juga dimanapun mereka berada," sambung Teco yang dalam tiga musim terakhir sukses membawa dua tim berbeda merengkuh trofi juara Liga 1.

Sementara itu, pemain Bali United, Made Andhika Wijaya juga menegaskan kesiapan para pemain untuk dapat memetik hasil maksimal di pertandingan kontra Kedah FC nanti.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan karena sangat penting bagi kami, saya tahu lawan tim yang bagus di liga Malaysia, kami siap kerja keras," tergas Andhika Wijaya.

Artikel Tag: Bali United, AFC Cup, kedah fc, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-diuntungkan-selaku-tuan-rumah-grup-g-afc-cup-2022
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini