Bali United Ditantang Timnas U23 Pada Laga Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Jun 2019, 07:02 WIB
Bali United Ditantang Timnas U23 Pada Laga Uji Coba

Timnas U-23 hadapi Bali United di laga uji coba/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019 yang harus ditunda, Bali United mengagendakan laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyambut baik agenda uji coba tersebut. Menurutnya, dengan penundaan pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2019, Fadil Sausu dan kawan-kawan butuh uji coba untuk tetap menjaga kondisi jelang melakoni pertandingan pekan ke-5.

"Saya rasa melawan Timnas Indonesia U-23 akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami. Idealnya memang dengan ditundanya pertandingan pekan keempat, harus ada satu uji coba untuk persiapan melawan ke pertandingan berikutnya," terang pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Menurutnya, kualitas mumpuni skuat timnas Indonesia U-23 akan menjadi ujian bagus bagi skuatnya jelang melakoni pertandingan pekan ke-5 kontra PSIS Semarang, 21 Juni 2019 nanti.

"Saya melihat Timnas U-23 saat ini cukup berkualitas. Mereka bermaterikan pemain muda yang menjadi andalan di klubnya masing-masing. Pastinya di pertandingan uji coba nanti akan menjadi persiapan yang bagus sebelum melawan PSIS," kata Teco.

Terkait komposisi tim yang akan diturunkannya, Teco mengaku belum memutuskan apakah dirinya akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk laga nanti atau justru memberi kesempatan terhadap pemain yang selama kurang mendapat menit bermain. Menurutnya, komposisi pemain yang nanti diturunkannya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan.

"Kami masih ada beberapa kali sesi latihan untuk menentukan siapa pemain yang akan main nanti saat melawan Timnas U-23. Yang pasti pertandingan ini akan menjadi kesempatan setiap pemain menampilkan permainan terbaik sebelum melawan PSIS Semarang," tutup Teco.

Skuat Bali United sendiri, Senin (10/6) ini hanya menjalani sesi latihan di gym sebelum kembali ke lapangan Selasa (11/6) sore.

Artikel Tag: Liga 1, timnas Indonesia, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-ditantang-timnas-u23-pada-laga-uji-coba
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini