Bali United Diliburkan 2 Hari untuk Hormati Nyepi

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Mar 2021, 20:00 WIB
Latihan skuat Bali United

Latihan skuat Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk menghormati masyarakat Bali yang akan merayakan Hari Raya Nyepi, Minggu (14/3), Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan bahwa latihan rutin timnya diliburkan selama dua hari, yaitu Sabtu (13/3) dan Minggu (14/3).

Dengan diliburkannya latihan rutin selama dua hari, untuk selanjutnya Fadil Sausu dan kawan-kawan akan digembleng dengan latihan sehari dua kali yakni pagi dan sore.

"Kita harus kerja keras, pagi dan sore. Dan juga Sabtu-Minggu ini kita libur, karena di Bali ada acara buat orang Bali jadi semua harus libur dan kita harus respect," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Setelah libur, eks pelatih Persija Jakarta itu memastikan akan kembali meningkatkan intensitas latihan. Dia menyebut masih cukup banyak waktu bagi timnya untuk mempersiapkan diri.

"Ya kita masih punya waktu, pertandingan kita masih jauh. Kita masih menunggu beberapa hari setelah tanggal 21. Mungkin tanggal 22 kita bisa bermain," ujarnya.

"Kita terus latihan pagi-sore setelah libur tentu tidak ada masalah buat kita," tambahnya lagi.

Dalam sesi latihan Teco juga memberi porsi latihan fisik guna menjaga kebugaran skuat Bali United jelang tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Yang pertama kita latihan fisik. Kita lakukan circuit training, kemudian yang kedua kita lakukan side game," pungkasnya.

Di Piala Menpora 2021, Bali United tergabung di grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang. Tim-tim tersebut akan melakoni pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dua tim terbaik dari grup ini akan lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Piala Menpora

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-diliburkan-2-hari-untuk-hormati-nyepi
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini