Bali United Berpeluang ke Puncak Klasemen, Wajib Taklukkan Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Jumat 30 Sep 2022, 04:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United memiliki peluang untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Syaratnya, mereka wajib memetik kemenangan atas Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-11 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam pukul 20.30 WIB.

Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 21 angka, terpaut dua angka dari Madura United yang menghuni posisi puncak dengan 23 angka. Artinya, apabila mampu mengamankan tiga angka dari Persikabo 1973 nanti, Fadil Sausu dan kawan-kawan akan langsung ke puncak klasemen karena Madura United baru akan melakoni pertandingan pekan ke-11, Sabtu (1/10) nanti.

Menghadapi laga penting tersebut, Bali United memiliki waktu yang cukup panjang dalam melakukan persiapan setelah kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 diliburkan selama hampir dua pekan karena ada agenda FIFA match day.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun mengatakan bahwa dia bersama anak asuhnya telah memaksimalkan waktu yang ada untuk membenahi sejumlah kekurangan. Evaluasi atas kekalahan 0-2 yang didapat pada pertandingan pekan ke-10 lalu juga sudah dilakukan.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk melatih seluruh aspek dalam sepak bola, yakni fisik, taktik, dan teknik. Seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Kami harus bekerja keras melawan Persikabo untuk mendapatkan hasil positif di rumah," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Teco sendiri harus memutar otak lebih keras demi bisa merealisasikan target meraih poin penuh di laga nanti. Pasalnya, dia harus kehilangan pemain andalan di lini tengah, yaitu Brwa Nouri yang tak dapat turun karena akumulasi kartu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-berpeluang-ke-puncak-klasemen-wajib-taklukkan-persikabo-1973
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini