Bali United Belum Putuskan Kiper Nomor 1 Untuk Musim Baru

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Jul 2021, 10:00 WIB
Pelatih penjaga gawang Bali United, Marcelo Da Silva Pires

Pelatih penjaga gawang Bali United, Marcelo Da Silva Pires/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu klub yang memiliki empat penjaga gawang dengan kualitas mumpuni, tim pelatih Bali United belum memutuskan kiper nomor 1 timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Empat kiper yang akan saling bersaing untuk bisa mengawal gawang skuat Serdadu Tridatu itu adalah Wawan Hendrawan, Nadeo Arga Winata, Samuel Reimas, dan Rakasurya Handika.

Pelatih penjaga gawang Bali United, Marcelo Da Silva Pires menilai empat penjaga gawang tersebut memiliki kualitas sangat baik dan profesional sebagai seorang pemain Bali United.

"Setiap penjaga gawang memiliki kualitas dan keterbatasannya masing-masing dan melalui latihan sehari-hari, kami akan menentukan siapa yang akan bermain di kompetisi yang akan datang. Wawan adalah seorang pemimpin dalam kelompok, sangat berpengalaman dan dengan teknik yang sangat baik. Sementara Samuel adalah seorang atlet profesional yang sangat gesit dan dengan kepemimpinan yang baik dengan tim, kami tim pelatih akan memperbaiki bagian teknis tersebut," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, ia juga menyoroti dua penjaga gawang muda lainnya yaitu Nadeo dan Rakasurya. Terkhusus Rakasurya, baginya pemain muda ini adalah bibit potensial masa depan yang akan dimiliki skuat asal pulau Dewata di masa mendatang.

"Bagi saya, Nadeo adalah atlet profesional dengan banyak kualitas teknis dan dengan beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Selama pelatihan, kami tim pelatih akan memperbaikinya. Sementara Rakasurya adalah seorang atlet muda dengan masa depan yang menjanjikan. Penjaga gawang yang sangat baik tetapi masih muda dan perlu terus untuk diasah," tegas Marcelo Da Silva.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Marcelo Da Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-belum-putuskan-kiper-nomor-1-untuk-musim-baru
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini