Bali United Belum Pasti Ikut Pada Turnamen Piala Wali Kota Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Mei 2022, 14:00 WIB
Skuat Bali United terus mematangkan persiapan untuk menatap musim baru

Skuat Bali United terus mematangkan persiapan untuk menatap musim baru/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco belum dapat memastikan apakah timnya akan ikut pada turnamen Piala Wali Kota Surabaya yang rencananya bergulir pada 1-11 Juni 2022 nanti.

Menurut Teco, keikutsertaan Serdadu Tridatu dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Surabaya masih harus menunggu keputusan manajemen.

"Kami masih harus menunggu konfirmasi dengan manajemen perihal hal tersebut (bertanding di Piala Wali Kota Surabaya)," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Sejumlah klub-klub Liga 1 diketahui sudah mulai mematangkan persiapan mereka untuk menatap musim depan. Pertandingan uji coba antar sesama kontestan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu telah dilakukan, mulai dari Arema FC yang menghadapi PSIS Semarang hingga Persebaya Surabaya kontra Persis Solo. Menariknya, seluruh laga tersebut sudah dapat disaksikan oleh ribuan suporter secara langsung di stadion. Mengetahui hal tersebut, Teco pun merasa senang.

"Itu adalah hal yang bagus. Sebab, para suporter pasti sangat ingin menonton pertandingan di stadion. Mereka pasti merindukan suasana menonton langsung di stadion untuk mendukung tim bertanding," ujar pelatih asal Brasil itu.

Bali United sendiri masih mencari lawan uji tanding yang sepadan sambil tetap menggenjot latihan fisik para pemain. Tim promosi Dewa United yang tengah menjalani training centre di Bali pun dibidik menjadi tim tangguh untuk laga persahabatan.

Apalagi skuat asuhan Nilmaizar baru saja menang telak 6-0 atas tim Poprov Kabupaten Badung dalam laga uji coba. Namun sayang, nampaknya rencana tersebut belum dapat direalisasikan dalam waktu dekat.

"Sepertinya mereka (Dewa United) sudah akan mengakhiri program TC di Bali. Sehingga kami belum tahu apakah bisa bertanding atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-belum-pasti-ikut-pada-turnamen-piala-wali-kota-surabaya
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini