Bali United Belum Menyerah untuk Kejar Tiket ke Babak 8 Besar

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Jun 2022, 02:30 WIB
Bali United siap hadapi Persebaya Surabaya

Bali United siap hadapi Persebaya Surabaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Bali United belum menyerah mengejar tiket ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Untuk tetap menjaga peluang lolos, Fadil Sausu dan kawan-kawan wajib meraup poin penuh di pertandingan terakhir grup C kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (20/6) malam pukul 20.30 WIB.

Bali United dan Persebaya Surabaya saat ini duduk di peringkat tiga dan empat dengan koleksi satu angka. Mereka terpaut tiga angka dari Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang menghuni peringkat satu dan dua.

Selain harus meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya, Serdadu Tridatu juga harus memantau hasil pertandingan antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC yang akan berlangsung Selasa (21/6) nanti.

Apabila di pertandingan terakhir nanti Persib Bandung bermain imbang kontra Bhayangkara FC maka kedua tim tersebut yang akan dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden untuk mewakili grup C.

Walaupun peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya cukup kecil, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku tetap fokus mempersiapkan timnya semaksimal mungkin. Mereka hanya ingin meraih hasil terbaik di pertandingan terakhir grup C tanpa memikirkan hasil yang akan didapat tim lain.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup. Kemudian kami masih harus menunggu hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. Namun, yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya," jelas Teco.

Sama seperti Bali United, Bajul Ijo pun dipastikan mengincar poin penuh di laga terakhir nanti. Walaupun peluang lolos terbilang kecil, memaksimalkan peluang yang masih ada dipastikan jadi misi yang juga diemban tim asuhan Aji Santoto tersebut.

Artikel Tag: Bali United, Persebaya Surabaya, persib bandung, Piala Presiden, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-belum-menyerah-untuk-kejar-tiket-ke-babak-8-besar
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini