Bali United Belum Berencana untuk Menambah Pemain Baru

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Jul 2022, 09:00 WIB
Salah seorang pemain anyar Bali United, Novri Setiawan

Salah seorang pemain anyar Bali United, Novri Setiawan/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan gelaran AFC Cup 2022, Bali United kini fokus melakukan persiapan untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Sejumlah evaluasi pastinya akan dilakukan tim pelatih untuk memastikan Serdadu Tridatu dapat bersaing untuk mempertahankan trofi juara yang berhasil mereka rebut musim lalu.

Meski tersingkir di babak penyisihan grup dalam dua turnamen yang diikuti timnya, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco belum memiliki rencana untuk melakukan penambahan pemain jelang bergulirnya kompetisi dalam negeri.

"Belum ada opsi untuk mendatangkan pemain baru lagi," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Belum adanya keinginan Teco untuk melakukan penambahan pemain tidak lepas dari performa bagus yang ditunjukkan para pemain anyar yang didatangkan manajemen pada bursa transfer kali ini. Keenam pemain anya itu adalah M. Ridho, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu, Ardi Idrus, Novri Setiawan, dan Hendra Adi Bayauw.

Mereka akan bahu membahu dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya seperti Eber Bessa, Privat Mbarga, dan Ilija Spasojevic untuk membawa Bali United kembali berprestasi musim ini.

Beberapa pemain seperti M Ridho, Jajang Mulyana, dan Novri Setiawan bahkan telah berkontribusi positif dan nampak mulai padu dengan skema bermain Teco.

Kiper Muhammad Ridho sendiri telah mencatat dua penampilan di Piala Presiden serta satu pada AFC Cup. Selama dipercaya bertugas di bawah mistar gawang, pemilik nomor punggung 88 ini mampu melakukan sejumlah penyelamatan krusial. Masih segar dalam ingatan bagaimana cekatannya Ridho melakukan empat save penting melawan Persib (12/6).

Sementara itu, Novri Setiawan yang direkrut dari Persija juga tampil apik. Ia berhasil menorehkan dua gol dari dua penampilan selama Piala Presiden ke gawang Persib (12/6) dan Bhayangkara FC (16/6).

Tidak mau kalah, Jajang Mulyana sukses menjadi pahlawan Bali United saat berjumpa Kaya FC Iloilo (30/6) di ajang AFC Cup 2022. Tandukannya pada menit ke-25 berhasil membawa Serdadu Tridatu menang tipis 1-0 atas wakil Filipina tersebut.

Artikel Tag: Bali United, Piala Presiden, Teco, AFC Cup, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-belum-berencana-untuk-menambah-pemain-baru
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini