Bali United Agendakan Tour De Java Jelang Tampil Di Piala Wali Kota Solo

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Jun 2021, 20:00 WIB
Latihan skuat Bali United

Latihan skuat Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Bali United menyusun agenda tur pramusim bertajuk Tour De Java di Jawa Tengah sebelum tampil pada gelaran turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digulirkan pada 20-26 Juni di Stadion Manahan, Solo.

Selama menjalani Tour De Java tersebut, Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni sebanyak empat pertandingan uji coba kontra tiga tim, yaitu PSIM Yogyakarta, Persis Solo, dan Barito Putera.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Wali Kota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda untuk unjuk aksi dan kualitas," ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Serdadu Tridatu dijadwalkan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Minggu (13/6) dan Senin (14/6). Selanjutnya mereka menghadapi klub Liga 2, Persis Solo pada Rabu (16/6). Tour De Java akan ditutup dengan menghadapi sesama tim Liga 1, Barito Putera pada Jumat (18/6). Kedua laga itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Lapangan Lestari Sport Garden.

Chief Executive Officer Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong laga persahabatan kontra salah satu tim yang akan mewakili Indonesia pada gelaran AFC Cup 2021 tersebut.

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," ucapnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, tour de java

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini