Bale Ingin Wales Tetap Fokus dan Puncaki Klasemen Grup

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 22:22 WIB
Bales Ingin Wales Tetap Fokus dan Puncaki Klasemen Grup

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale menegaskan Wales fokus untuk mengalahkan Belgia dan memenangkan grup kualifikasi Piala Dunia mereka.

Belgia, tim peringkat satu dunia, memimpin di Grup E dengan 13 poin dari lima pertandingan dan sejauh ini telah mencetak 20 gol selama kualifikasi.

Wales terpaut tujuh poin dari Belgia asuhan Roberto Martinez dengan dua pertandingan tersisa dan akan menyambut tim peringkat terbawah Estonia di Stadion Cardiff City pada tengah pekan ini.

“Kami sepenuhnya fokus untuk mencoba memenangkan grup,” kata Bale, yang menjaga ambisi negaranya tetap hidup dengan hat-tricknya, termasuk gol di waktu tambahan, dalam kemenangan 3-2 akhir pekan lalu atas Belarusia.

“Jika kami memenangkan setiap pertandingan, kami lolos. Di satu sisi, itu masih ada di tangan kami tetapi jalan masih panjang.

“Kami tidak bisa melihat dua bulan ke depan. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya, yaitu Estonia, semoga mendapatkan tiga poin dan melanjutkan performa ini ke laga yang berikutnya.

“Kami murni fokus pada pertandingan berikutnya. Saya tahu ini klise dan semua orang mengatakannya, tetapi kami tidak bisa mengabaikannya karena melawan Belarusia, semua orang mengharapkan kami menang dengan mudah dan itu ternyata menjadi salah satu pertandingan tersulit."

Kemenangan atas Estonia akan membuat Wales melompati Republik Ceko ke tempat kedua dan meningkatkan harapan untuk mendapatkan tempat play-off jika Belgia, seperti yang diharapkan, berada di puncak grup.

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bales-ingin-wales-tetap-fokus-dan-puncaki-klasemen-grup
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini