Bale Tidak Mungkin Tinggalkan Madrid untuk Gabung Newcastle

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mei 2020, 22:22 WIB
Bale Tidak Mungkin Tinggalkan Madrid untuk Gabung Newcastle

Winger Real Madrid, Gareth Bale (Foto: Getty)

Berita Transfer: Rumor Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid terus beredar di media. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bale sedang dibidik oleh klub Premier League, Newcastle United.

Namun, menurut mantan bomber Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, pemain berkebangsaan Wales tersebut tidak mungkin meninggalkan Madrid hanya untuk memperkuat tim sekelas Newcastle.

"Ada banyak laporan tentang Newcastle mungkin mendatangkan Bale. Dia telah di Real Madrid untuk beberapa waktu sekarang, dia telah memenangkan begitu banyak Piala dan dia dihargai di seluruh dunia untuk cara dia bermain sepak bola," kata Berbatov.

"Tapi dengan segala hormat, Anda tidak dapat membandingkan Newcastle dengan Real Madrid," sambungnya, sebagaimana diberitakan Betfair.

Rumor Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu memang bukan yang pertama kali terjadi. Newcastle bukan satu-satunya yang mengincar Bale. Dan beberapa pihak mendesak Bale untuk tinggalkan Madri agar bisa menemukan kembali permainan terbaiknya.

"Setiap kali Gareth Bale disebutkan itu adalah kasus apakah dia akan meninggalkan Real Madrid, apakah dia akan bertahan, apakah dia akan bermain, apakah dia akan mencetak gol, apakah dia kan bermain Golf, dan mengapa dia bermain Golf?" ujar Berbatov.

"Ini melelahkan dan menurut pendapat saya, dia memiliki agennya, keluarganya, lingkungannya dan jika mereka berpikir bahwa Madrid adalah tempat yang tepat untuknya maka ia akan tinggal, tidak peduli apa yang orang lain mengatakan," lanjutnya.

"Banyak orang berpikir dia perlu meninggalkan Madrid dan beberapa pendukung ingin dia pergi, tapi saya pikir dia menyukainya di sana dan jika itu adalah kasus yang akan penting baginya," sambungnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Newcastle United, Real Madrid

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini