Bale Puji Usaha Keras Wales untuk Kalahkan Belarusia

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 15:14 WIB
Bale Puji Usaha Keras Wales untuk Kalahkan Belarusia

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale memuji Wales karena berhasil mengatasi masalah perjalanan dan lapangan, saat ia mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 yang penting atas Belarusia.

Bale mengakhiri kekeringan golnya selama dua tahun di Wales saat hat-tricknya memastikan kemenangan 3-2 yang mendebarkan di kualifikasi Piala Dunia atas Belarusia di Kazan.

Bale belum menambah rekor 33 golnya sejak mencetak gol ke gawang Kroasia pada Oktober 2019, dalam 16 pertandingan terakhirnya. Dia sekarang terlibat dalam semua lima gol Wales di kualifikasi Piala Dunia 2022 (tiga gol, dua assist).

Kemenangan itu diraih dengan berbagai masalah seperti masalah cedera, masalah visa, skorsing, dan Covid-19 yang membuat manajer sementara Rob Page kehilangan hingga 11 pemain yang masuk skuat.

Selain itu, keputusan UEFA untuk memilih Kazan, kota terbesar kelima di Rusia dan 700 kilometer timur Moskow, sebagai tempat netral dengan skuat Page tidak dapat memasuki Belarus melalui udara karena sanksi terhadap pemerintah Minsk yang membuat marah tim tamu.

“Itu adalah kemenangan besar,” kata bintang Real Madrid kepada Sky Sports.

"Setiap pertandingan penting dan permainan seperti ini ketika Anda diharapkan untuk menang, mungkin yang paling sulit.

“Semuanya melawan kami, itu sama sekali bukan babak pertama yang bagus, tetapi saya pikir di babak kedua kami benar-benar mengubahnya dan unggul.

“Saya pikir Mark Harris memiliki dampak besar pada permainan dan itu seperti laga melawan Andorra di kualifikasi pertama Euro 2016, mendapatkan gol itu, diharapkan akan menjaga momentum kami dan mudah-mudahan kami dapat mempertahankannya di pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-puji-usaha-keras-wales-untuk-kalahkan-belarusia
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini